BTS akan Hadir Langsung di Studio "The Late Late Show With James Corden"

By Nad

nusakini.com - Internasional - Grup besar K-Pop ternama BTS akan hadir sebagai bintang tamu di acara "The Late Late Show with James Corden"!

Pada 16 November, agensi Big Hit Music mengumumkan bahwa grup yang beranggotakan 7 orang tersebut akan hadir di acara "The Late Late Show" yang tayang di stasiun CBS Amerika Serikat, pada 24 November mendatang.

BTS akan datang langsung di studio untuk berpartisipasi dalam wawancara dengan pembawa acara James Corden dan mereka juga akan menampilkan performa lagu "Permission to Dance".

BTS sebelumnya hadir sebagai bintang tamu di acara tersebut pada bulan November tahun lalu dalam bentuk wawancara online, dan mereka menunjukkan penampilan untuk lagu "Life Goes On" dan "Dynamite" yang direkam dari Korea karena COVID-19.

Ini akan menjadi pertama kalinya dalam satu tahun 10 bulan sejak BTS mendatangi studio "The Late Late Show" secara langsung ketika mereka membawakan lagu "Black Swan" pada bulan Januari 2020.

Saat ini, BTS sedang mempersiapkan konser offline mereka "BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE" di Los Angeles, California. Empat konser akan diadakan di SoFi Stadium pada 27 dan 28 November, lalu 1 dan 2 Desember.

Episode BTS di "The Late Late Show" akan tayang pada 24 November pukul 5:37 sore waktu Korea Selatan (pukul 3:37 WIB).