Bonucci Siap Sambut Tawaran Paris Saint-Germain

By ommed


nusakini.com - Bukan hanya bencana finansial dan prestasi, disanksinya AC Milan untuk berkompetisi di Eropa selama dua musim ke depan juga membuat mereka terancam alami eksodus bintang.

Seperti diketahui sebelumnya, I Rossonerri resmi dijatuhi sanksi tersebut oleh UEFA lantaran gagal memenuhi standar minimal dalam aturan Financial Fair Play (FFP) ,yang terakumulasi dalam tiga tahun terakhir.

Sederet bintang pun dilaporkan sudah mengepak koper untuk hengkang dari San Siro di bursa musim panas ini, termasuk kaptennya, Leonardo Bonucci.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Bonucci sudah mengungkap keinginannya untuk hijrah kepada agennya dan pihak Milan, murni karena alasan prestasi.

Di usianya yang kini sudah menginjak 31 tahun, eks Juventus itu merasa hanya punya sedikit waktu untuk bisa mewujudkan mimpinya memenangi Liga Champions.

Alih-alih Manchester United, Bonucci, kemudian disinyalir lebih tertarik untuk menyambut tawaran yang diajukan Paris Saint-Germain. Alasan utamanya adalah atmosfer Prancis yang tak terlampau berbeda dengan Italia.

Selain itu Bonucci juga bakal bermain bersama dua kompatriotnya, yakni Marco Verratti dan Gianluigi Buffon, yang tinggal menanti formalitas belaka bergabung dengan Les Parisiens.

Walau begitu bek lulusan akademi Inter Milan ini bukan sekonyong-konyong telah sepakat hijrah ke PSG, karena dirinya ingin mendengar dan mempertimbangkan dahulu tawaran seperti apa yang diberikan klub milik Nasser Al Khelaifi tersebut. (fft/om)