CEO Milan Kesal Dengan Rumor Barcelona Inginkan Rafael Leao

By ommed


MILAN - Spekulasi Barcelona menginginkan Rafael Leao berkembang dalam beberapa hari terakhir. Hal itu membuat CEO Milan Giorgio Furlani kesal, dan menutup pintu bagi Barcelona untuk mendatangkan sang pemain. Bahkan Furliani menegaskan peluang Blaugrana mendapatkan Leao sama sekali tidak ada, karena Leao merupakan sosok penting di Milan.

Barcelona awalnya mengejar winger Athletic Bilbao Nico Williams pada bursa transfer musim panas ini, namun menemui jalan buntu. Mereka kemudian menjadikan Leao sebagai target. Ketertarikan Barcelona kepada Leao disebabkan direktur olahraga Deco sangat mengagumi pemain Portugal berusia 25 tahun tersebut.

"Tidak, peluangnya nol [dilepas ke Barcelona]!" tegas Furliani ketika ditanya spekulasi itu dalam wawancaranya dengan El Chiringuito TV.

Tentang kemungkinan Leao tetap di Milan, Furliani menegaskan: "Tentu, 100 persen. Kami tidak akan menjualnya. Puas? Apakah saya sudah menjelaskannya dengan jelas?"

Milan merasa aman dengan masa depan Leao, karena dua alasan yang jelas, yakni kontraknya berakhir pada tahun 2028, dan fakta klausul pelepasannya senilai €175 juta. (gi)