Berbagi Informasi via Medsos Ala Pemilik MDM.Moiselle

By Admin

nusakini.com--Ada banyak media sosial yang bisa dimanfaatkan untuk terhubung dan berbagi informasi dengan banyak orang di zaman sekarang. Itulah yang di rasakan oleh pemilik MDM.Moiselle Kezia Maureen. 

Baginya media sosial sangat berguna untuk tetap menjalin komunikasi. Terutama saat harus tinggal berjauhan dengan keluarga. "Saya juga bisa tau kegiatan sehari-hari dari keluarga dan teman dekat. Untuk saat ini dominan saya menggunakan aplikasi Instagram. Selain itu, saya menggunakan media sosial juga untuk mempromosikan usaha," Tutur Kezia

Kezia juga mengaku menerima banyak tawaran endorse di akun media sosialnya. Namun dirinya harus menggunakan dulu produknya sebelum mempromosikan. "Paling banyak itu produk kecantikan dan usaha kuliner. Namun mereka juga kadang menetapkan jadwal posting, itu yang aku tolak,"ungkap Kezia.

Maraknya pembahasan tentang oknum pesepakbola yang melakukan pelecehan seksual di aplikasi Instagram terhadap oknum penyanyi dangdut beberapa waktu lalu, juga disoroti Kezia. Baginya, hal ini sebagai cara untuk mendongkrak popularitas salah satu oknum. "Kalau aku pribadi tidak mungkin untuk menyebarkan hal seperti itu di akun medsos,"ujar Kezia.

Kezia mengaku pernah mendapat perlakuan seperti itu di akun medsosnya. Tapi, dirinya menilai hanya sebuah candaan saja. "Namun ada beberapa yang aku block yang komentarnya kelewatan dan sok kenal,"tutup Kezia. (rajendra)