Infuse Whitening, Cara Meratakan Warna Kulit Ala Mdm.Moiselle

By Admin


nusakini.com-Makassar-Mdm.moiselle merupakan studio kecantikan yang berlokasi di Jalan Lamadukelleng no 20 Makassar menyediakan berbagai pilihan treatment. Awalnya Mdm. Moiselle hanya fokus dibidang Eyelash Extension yaitu tanam bulumata yang memulai bisnisnya sejak Juni 2016 dengan mengutamakan home service.  Kini, Mdm.moiselle menyediakan treatment terbaru yakni Infuse Whitening.

Infus Whitening adalah treatment yang dilakukan dengan cara memasukkan multivitamin ke dalam tubuh dengan cara diinfus dari pembuluh darah di tangan.  Hasilnya efektif, pasien harus banyak minum air putih supaya penyerapan obat lebih cepat. Kulit menjadi lebih cerah, kenyal, dan warna kulit menjadi lebih merata pada semua bagian. Manfaatnya, bagi yang kulitnya sudah putih, tampilan kulit akan lebih cerah.  

Hasil Infus Whitening akan lebih terlihat jika dilakukan oleh seseorang yang kulitnya gelap. Selain membuat kulit lebih cerah, juga menjadikannya kenyal, meratakan warna kulit full body bukan hanya wajah. 

“Treatment ini hanya bisa dilakukan hari Sabtu karena akan dikerjakan langsung oleh tim medis professional. Harga untuk suntik VitC dan Collagen adalah Rp 300.000 sedangkan untuk Infuse Whitening Rp 550.000. Kami juga menyediakan paket untuk 5x pertemuan tentunya dengan harga khusus “jelas Kezia Maureen, pemilik dari studio kecantikan Mdm.Moiselle. 

"Kami berharap dengan adanya studio Mdm.Moiselle ditengah kota Makassar, dapat menjadi One Step Service Studio bagi peminat kecantikan di Kota Makassar," tutup Kezia. (r/rajendra)