Anak Angkat Cristiano Ronaldo Gabung PS TNI?

By Admin


nusakini.com - Nandang menyatakan, kepastian masa depan Martunis di PS TNI ditentukan setelah Piala Presiden 2017.

Setelah berlatih di akademi klub Portugal, Sporting Lisbon, anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis Sarbini, kembali ke Indonesia, dan merapat ke PS TNI U-21 sejak dua hari terakhir.

Martunis merupakan salah satu anak korban bencana gempa dan tsunami di Aceh pada 2004 lalu. Ronaldo menaruh simpati kepada Martunis setelah ia ditemukan selamat dengan memakai jersey timnas Portugal bernomor punggung 7.

Gelandang berusia 19 tahun ini sekarang sudah kembali ke Indonesia sejak pertengahan tahun lalu setelah menjalani latihan di akademi Sporting Lisbon. Martunis sempat tampil di laga persahabatan yang digagas PSSI di Cilodong beberapa waktu lalu.

“Martunis anak angkat Ronaldo sudah bergabung dengn Tim PS TNI U-21. Tadi sore saya dapat telepon dari Martunis yang mengatakan dia sudah bergabung di mes TNI U-21 di Cilodong,” ungkap media officer PS TNI Nandang Permana Sidik.

“Dia sudah latihan selama dua hari bersama PS TNI U-21, sekarang di tinggal di mes TNI U-21 di Cilodong. Kalau soal ke depannya, mungkin nanti manajemen akan merilisnya secara resmi.”

Hanya saja, Nandang belum bisa memastikan Martunis bergabung dengan skuat PS TNI di Liga 1 2017.

“Setelah dari Sporting lisbon, belum kemana-mana lagi. Kalau soal apakah nanti di senior atau di PS TNI U-21, kemungkinan besar setelah Piala Presiden akan dibahasnya,” jelas Nandang. (fft/om)