Album Baru ENHYPEN Debut di Peringkat 14 Chart Billboard 200

By Nad

nusakini.com - Internasional - Album terbaru boy band Korea Selatan ENHYPEN, "Dimension: Answer," telah debut di posisi 14 di chart album utama Billboard 200.

"Dimension: Answer," versi repackage dari album full-length pertamanya "Dimension: Dilemma" yang dirilis pada bulan Oktober, menjadi album ketiga dari grup ini yang berhasil masuk ke chart.

Billboard 200 memberi peringkat album paling populer minggu ini di Amerika Serikat, diukur dengan unit album setara yang terdiri dari penjualan album fisik dan catatan penjualan digital lainnya.

Setelah membuat debutnya di chart di No. 18 dengan EP kedua "Border: Carnival" tahun lalu, band ini mencapai No. 11 dengan full album pertama setelah dirilis.

Album repackaged juga menduduki puncak tangga lagu Album Dunia sambil mencapai No. 2 di chart Penjualan Album Teratas, No. 2 di chart Penjualan Album Terpopuler Saat Ini dan ke-79 di chart Album Kanada.

Lagu utama album, "Bless-Cursed," memulai debutnya di posisi 14 di chart Penjualan Lagu Digital Dunia.

ENHYPEN juga memasuki tangga lagu Billboard Artist 100 di No. 13. Grafik tersebut mengukur popularitas artis berdasarkan penjualan album dan lagu, pemutaran radio, dan streaming serta aktivitas media sosial. (Yonhap/dd)