Agar Jaya Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua KONI Makassar

By Admin

nusakini.com--Agar Jaya dipastikan kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Indonesia (KONI) Kota Makassar, masa bakti 2018-2022.  

Kepastian Agar Jaya terpilih  diperkuat dengan jadwal penjaringan caketum yang telah lewat tanpa ada satupun calon yang mendaftar. Menurutnya, ia mendapat dukungan sejumlah Cabang Olahraga (Cabor), di bawah naungan KONI Makassar. 

"Tapi besok (Minggu) baru diumumkan, hari ini kami baru menggelar Musyawara Olahraga Kota (Musorkot) KONI Makassar," ujar Agar Jaya di Hotel Gammara, Makassar, Sabtu (6/1/2018). 

Ia pun menegaskan bakal kembali menjalankan program kerja yang sudah ada jika telah resmi terpilih. Sebab diakuinya, ada beberapa program yang masih sementara berjalan dari periode sebelumnya hingga periode selanjutnya.

"Sebagai petahana, saya cenderung  masih jalankan program lama. Karena saya menganggap, program yang sudah saya jalankan selama menjabat sebelumnya belum cukup berhasil. Mungkin akan tercapai di periode selanjutnya," jelasnya. 

"Contohnya, mungkin cabor akan kami lebih konsentrasi dalam mengurusnya. Supaya atlet tidak gampang diiming-iming untuk pindah didaerah lain. Atau mungkin pembinaan akan ditingkatkan dan lain sebagainya," pungkasnya.(r/ab)