nusakini.com - Jakarta - Dukungan terus mengalir deras untuk pasangan Capres Cawapres nomor 0, Ir. Joko Widodo dan Prof. Dr. KH. Ma'ruf Amin. Setelah sebelumnya para alim ulama Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Jakarta Pusat, kini giliran para alim ulama dan asatidz serta tokoh masyarakat dari Jakarta Utara yang tergabung dalam Keluarga Besar Nahdlatul Ulama dengan bergelora menyatakan dukungan dan Ikrar akan mendukung secara total dan memenangkan capres cawapres nomor 01, Senin (12/11/2018)

Ikrar dukungan dari alim ulama Jakarta Utara menjadi menarik dicermati karena ini merupakan wilayah tempat tinggal Prof. Dr. KH. Ma'ruf Amin sebelum untuk sementara selama Persiapan Pilpres 2019 pindah ke Jalan Situbondo 12, Menteng, Jakarta Pusat.

"Kami datang ke sini dengan semangat kuat untuk menyatakan dukungan kepada Prof. Dr. KH. Ma'ruf Amin. Kami akan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memilih pasangan terbaik duet umaro dan ulama," kata KH. Ali Mahfudz, pimpinan rombongan Alim Ulama Se Jakarta Utara.

"Mulai hari ini Jakarta Utara akan menggelorakan semangat memenangkan pasangan 01. Kami punya tanggung jawab besar karena Jakarta Utara adalah tempat tinggal Abah Kiai. Ini komitmen murid kepada gurunya," Ali Mahfudz mejelaskan. (ab/ma)

Berikut Video Dukungan ulama kepada Capres-Cawapres Jokow-Ma'ruf Amin: