(VIDEO) Doa dan Dukungan KH. Ma'ruf Amin Buat Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

By Admin


nusakini.com - Jakarta - Di sela-sela pengajian shubuh yang rutin digelar di kediamannya Jalan Situbondo 12, Menteng, Jakarta Pusat, Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin, masih sempat memperhatikan perkembangan dan persiapan timnas Indonesia yang akan tampil di AFF Cup 2018.

Abah Kiai Ma’ruf Amin begitu biasa ia disapa memang sangat hobi menonton sepak bola. Bahkan, kemampuan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan mantan Rais Aam Syuriah PB NU ini dalam mengulas dan menganalisa pertandingan tak kalah fasihnya dibandingkan membedah kita-kitab kuning dan mengurai kajian-kajian ke-Islaman.

“Belakangan prestasi timnas, khususnya usia muda, sudah cukup bagus. Timnas U-16 Juara Piala AFF dan lolos perempat final Piala Asia. Timnas U-19 juga lolos perempat final Piala Asia. Sementara timnas Asian Games lolos sampai babak 16 Besar. Kini, waktunya timnas senior berjuang sekuat tenaga dan semaksimal mungkin untuk meraih hasil terbaik. Mari kita doakan bersama-sama. Doa itu salah satu ikhtiar untuk mewujudkan prestasi selain kerja keras di lapangan,” kata KH. Ma’ruf Amin. (p/ab)

Berikut video KH Ma'ruf Amin: