Ultah ke-2, The Society Sky Dining & Bar Menggelar Nusantara Parade

By Admin


nusakini.com-Makassar-Dalam rangka peringatan ultah ke-2, The Society Sky Dining & Bar, Hotel Melia Makassar bakal menggelar event Nusantara Parade pada Sabtu (6/10). Acara ini yang dimulai pada pukul 18.30 WITA ini akan menghadirkan  berbagai sajian menarik yang disuguhkan oleh Executive Chef yang baru - Maharis Baso seperti Barbeque, 20 jenis sambal Nusantara & 20 jenis hidangan penutup Nusantara. 

Acara ini akan mengundang semua mitra partner Melia Makassar untuk datang menghadiri & merayakan bersama-sama dengan Management Melia Makassar. "Tujuannya tidak lain adalah untuk memberikan apreasiasi terhadap mitra yang telah bekerja sama selama ini dengan Melia Makassar, sekaligus juga lebih mempererat tali silaturahmi, ujar Ayu Sylvia, DOSM Melia Makassar.

Berbagai penampilan pun siap memeriahkan Society Anniversary tahun ini, mulai dari penampilan spesial dari 456 Band, Female DJ Dian Beat Junk dan Rezky De Kaizer sebagai bintang tamu.

Selain itu, acara Society Anniversary akan dimeriahkan dengan parade makanan Bento Box sebagai menu terbaru dari Melia Makassar. 

Untuk informasi dan reservasi dapat langsung menghubungi +62411 6017 888 atau email di reservations@meliamakassar.com. Pastikan juga mengambil foto dan abadikan momen yang berharga anda bersama Melia Makassar dan tag ke @melia_makassar di akun Instagram. (rilis/rajendra)