The Society Sky Lounge Melia Makassar, Tempat Pilihan Bersantai Bersama Keluarga

By Admin


nusakini.com-Makassar-Bagi masyarakat Makassar yang mencari tempat yang cocok untuk bersantai dan berkumpul bersama keluarga, The Society Sky Lounge di lantai 20 Melia Hotel Makassar bisa menjadi pilihan anda.

Pasalnya, di tempat tersebut anda bisa menikmati aneka menuman dan makanan yang berbeda dibandingkan tempat lain di Makassar. Lounge yang berkonsep modern lifestyle ini memberikan sajian pemandangan Kota Makassar yang jelas terlihat dan sangat indah baik dari arah laut maupun pusat kota yang mengagumkan.

Untuk menambah suasana semakin santai dengan view Kota Daeng, manajemen Society Sky Lounge Melia Makassar menghadirkan beberapa hiburan seperti live music dan DJ performance. Selain dari adanya hiburan, di awal tahun 2019 ini, Society menghadirkan promo-promo menarik bagi pecinta beer dan cocktail seperti Promo “Happy Hour” dan Promo “I Like Monday”. Tentunya kedua promo tersebut memiliki spesalisasi tersendiri untuk menarik perhatian pangsa pasarnya.

Bagi para pekerja yang sangat sibuk dan memiliki rutinitas yang sangat padat di hari senin. Kebanyakan, senin menjadi hari yang menakutkan dan tidak menyenangkan bagian sebagian besar orang. Namun society ingin merubah paradigma tersebut dengan membuat hiburan dan promo menarik di hari senin. Pada promo ini, setiap wanita yang dating akan diberikan complimentary cocktail, tidak hanya itu sajian hiburan pun akan menemani senin malam para pengunjung society sky lounge.

Promo menarik tidak hanya hadir di hari senin saja tapi juga terdapat di hari lainnya. Society Sky Lounge juga akan menghadirkan Happy Hour di jam tertentu untuk menarik minat para pengunjung untuk datang. Pada promo ini, berbagai varian wine hanya dibandrol mulai dari harga Rp. 70.000 per gelasnya. “Promo happy hour ini akan kita hadirkan dari hari senin sampai hari jumat, mulai dari jam 6 sampai 9 malam, setelah jam tersebut maka harga akan kembali normal” jelas Irwin Akil, Marketing Communication Executive Melia Hotel Makassar.

Dengan adanya kedua promo yang dihadirkan di awal tahun ini akan menambah ketertarikan masyarakat Makassar khususnya kalangan anak muda untuk menjadikan Society sebagai pilihan utama mereka untuk nongkrong dan mengadakan event baik personal maupun komunitas." Selain itu, melalui promo ini juga dapat meningkatkan brand awareness dan volume penjualan produk makanan dan minuman di The Society Sky Lounge."tutup Irwin.(r/rajendra)