Hotel Melia Makassar Menghadirkan Menu Tradisional dengan Kemasan Modern

By Admin


Nusakini.com--Makassar--Hotel Melia Makassar kini hadir semakin bervariatif dalam menawarkan menu andalannya.Untuk mendorong kuliner lokal, kini Hotel Melia Makassar mengangkat menu Tradisional namun dengan penyajian yang unik. 

Hidangan tradisional itu dapat ditemukan di Angkringan Melia dan Buffet Nusantara yang menyajikan berbagai menu nusantara yang gurih serta dibumbui dengan bahan dan olahan khas nusantara.  

Untuk Angkringan Melia, menu yang ditawarkan adalah menu makanan dan kue tradisional atau jajajanan pasar khas Kota Makassar seperti sanggara’ balanda, kue lapis, barongko, kue cantik manis dan aneka kue lainnya. Selain kue, Angkringan Melia juga menyediakan makanan tradisional seperti nasi  kuning, mie ayam, lontong sayur dan makanan khas kota daeng yakni coto dan songkolo. Bagi pengunjung yang ingin mencobanya, tidak perlu khawatir soal harga, karena harga makanan dan kue di Angkringan Melia ini dibandrol dengan harga mulai dari 10-20rb per makanannya.  

Selain Angkringan, Hotel Melia Makassar juga menghadirkan Promo Buffet Nusantara yang menyediakan jajaran makanan khas nusantara dengan konsep prasmanan. Berbeda dari Angkringan Melia, pada buffet nusantara para pengunjung akan merasakan tema nusantara yang berbeda di setiap minggunya. “Jadi para tamu bisa menikmati berbagai hidangan nusantara secara bergantian setiap minggunya, seperti untuk minggu ini kita akan menghadirkan sajian prasmanan dengan nuansa Makassar, dan untuk minggu depan kita menghadirkan hidangan khas jawa, Pokoknya akan bervariatif setiap minggunya,” ungkap Suwardi Wagiman, Food and Beverage Manager Hotel Melia Makassar. 

Harga yang ditawarkan untuk buffet nusantara ialah Rp.120 ribu/pengunjung/all you can eat. "Selain mengangkat kuliner nusantara, harapan dari Hotel Melia Makassar melalui promo nusantara ini ialah dapat meningkatkan

tingkat pengunjung dan volume penjualan di outlet-outlet Hotel Melia Makassar."Tutup Irwin Akil Marcom Melia Hotel Makassar.(R/Rajendra)