Singgasana Hotel Makassar Rilis Promo Menu November

By Admin


nusakini.com-Makassar-Bila berbicara tentang Makassar pasti tidak akan lepas dari Kulinernya. Kuliner di kota Makassar sangat terkenal dengan kekayaan rasa yang luar biasa.  

Memasuki bulan November kami Singgasana Hotel Makassar menyediakan 2 jenis promo makanan yang akan memanjakan lidah para tamu. Diantaranya Batagor Siomay ala Singgasana yang dibandrol dengan harga Rp.35.000nett . Untuk menu kali ini para tamu dapat menikmati kesegaran ikan tenggiri dibalut dengan beberapa sayuran yang bermanfaat bagi tubuh.

Batagor Siomay ini dinikmati dengan bumbu saus kacang sebagai pelengkap. Menu promo yang lainnya ada Chicken Crispy Mushroom Sauce seharga Rp.55.000nett . Kerenyahan dibagian luar dan daging yang gurih memikat lidah setiap tamu yang menikmati menu ini ditambah dengan kenikmatan kentang dan saus jamur .

Tidak hanya makanan yang tersedia  untuk promo bulan ini , ada juga Manggo Froth buah mangga yang dipadukan dengan cream susu dan diberi irisan mangga menambah yang kesegaran.

"Pada November 2018 ini juga diadakan event Makassar Great Sale untuk merayakan Ulang Tahun kota Makassar yang ke 411. Pihak Singgasana Hotel Makassar ikut berpartisipasi dalam event tersebut dengan memberikan promo Disc 15% dari special rate (Start from Rp.425.000) include Breakfast. Promo ini berlaku mulai tanggal 5 November 2018 – 5 Desember 2018," terang Ade Rezky, Marketing Communication Singgasana Hotel Makassar. (r/rajendra)