Ajeng Devina Sukses Manfaatkan Kesempatan Kedua dari Hotel Singgasana Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Menjabat sebagai Sales Executive saat ini di Hotel Singgasana Makassar,Bukan berarti Ajeng Devina punya perjalanan karier yang mulus di hotel ini.

Ajeng menceritakan dirinya sempat di berhentikan bekerja di Singgasana.

"Waktu itu saya merasa bukan kesalahanku.Sulit buat saya menerima keputusan untuk di keluarkan dengan cara seperti itu.Namun setelah beberapa lama akhirnya terbukti saya tidak terlibat dan beruntung saya diterima kembali bekerja disini."Cerita Ajeng.

Ajeng memang sudah bekerja di Singgasana sejak lulus dari salah satu sekolah swasta jurusan perhotelan di kota Makassar.

"Saya pernah menjadi bell girl, operator, reception,Guest Relation Officer (GRO) dan saat ini menjadi Sales Executive di sini.Hingga Sekarang Singgasana menjadi satu-satunya tempat saya pernah bekerja"tutur Ajeng.

Namun sebelum di terima di jabatannya yang sekarang ,ada banyak pihak yang meragukan kemampuannya di bidang ini.

"Saya bersyukur punya banyak teman yang mendukung untuk saya menerima jabatan ini.Apalagi hal ini sangat bagus untuk jenjang karier saya di dunia perhotelan,Sambil belajar saya ingin membuktikan diri,"kata Ajeng.

Ajeng merasa dirinya sudah berada dalam track yang tepat saat ini.

"Semoga dalam beberapa tahun kedepan,orang - orang akan menemui saya sebagai manajer hotel ha..ha...,"Canda Ajeng.

Untuk menjaga penampilannya Ajeng selalu menyediakan waktu untuk berolahraga.

"Olahraga yang saya pilih Zumba dan lari.Untuk menunjang hal itu saya punya peralatan yang lengkap.Saya juga biasa mengajak teman untuk ikut berolahraga bersama,"tutup Ajeng.(Rajendra)