Singgasana Gandeng Zona Cafe Tawarkan Late Night Deals

By Admin



nusakini.com-Makassar-Padatnya rutinitas seringkali membuat kita kesulitan meluangkan sedikit waktu untuk sekedar bersantai. Tanpa  di sadari, hal inilah yang kerap menjadi pemicu menurunnya produktivitas kerja dan tentu saja rasa lelah yang berkepanjangan. Jika sudah begini, tinggalkan sejenak pekerjaan yang menumpuk dan lepas rasa penat dengan promo akhir pekan menarik dari Singgasana Hotel Makassar.

Singgasana Hotel Makassar untuk membuat penawaran spesial Late Night Deals untuk  warga Makassar atau yang mungkin tengah merencanakan kunjungan ke kota ini. 

Selama November, Singgasana Hotel Makassar menghadirkan promo Late Night Deals yang dapat menjadi alternatif baru bagi para penikmat nuansa gemerlapnya kota Makassar di akhir pekan. Guna menambah nuansa yang seru dan berbeda dalam promo ini, Singgasana Hotel Makassar bekerjasama dengan Zona Café yang berjarak hanya 10 menit dari hotel.

Cara untuk mendapatkan promo ini sangatlah mudah."Dengan menunjukkan bill yang Anda miliki dari Zona Café, Anda bisa langsung mendapatkan penawaran spesial dari promo Late Night Deals kami. Seperti, harga kamar mulai dari Rp. 350.000/malam (Room Only) serta waktu Check In yang dimulai di hari Sabtu pukul 00.00 dan Check Out di hari Minggu pukul 14:00,"tutur Ade Rezky Marketing Communication Singgasana Hotel Makassar (r/rajendra)