Sensasi Buka Puasa Keliling Nusantara di Singgasana Hotel Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Guna menyambut dan menyemarakkan bulan suci Ramadhan di tahun ini, Singgasana Hotel Makassar merilis paket buka puasa buffet all you can eat dan promo menginap yang berlaku mulai 5 Mei hingga 4 Juni 2019. Mengusung tema “Ramadhan Buffet Nusantara” para tamu dapat menikmati beragam sajian hidangan khas Nusantara dengan menu yang berbeda setiap harinya. Misalnya, menu khas Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat akan menemani buka puasa Anda di hari Senin, dilanjutkan dengan menu khas Padang di hari Selasa. Untuk hari Rabu dan Kamis, Anda akan dimanjakan dengan nikmatnya hidangan khas Manado dan Sumatera, diikuti menu khas Sunda, Jawa, dan Yogyakarta yang akan menemani akhir pecan Anda. Menu buka puasa ini dibanderol dengan harga Rp. 90.000 nett/pax.


Sedangkan untuk promo menginap, Singgasana Hotel Makassar menawarkan harga special Rp. 380.000 nett/ malam (Room Only). Bersamaan dengan promo ini, para tamu akan mendapatkan Ta’jil gratis, diskon 15% untuk produk F&B, serta diskon 10% untuk laundry. Promo ini tidak dapat digabung dengan promo kartu kredit atau promo lainnya. "Terakhir, jika Anda ingin menggelar acara buka puasa bersama keluarga atau rekan kerja, Singgasana Hotel Makassar juga menawarkan paket buka puasa, lengkap dengan fasilitas ruangan, area sholat, serta penceramah.

Jadikan bulan Ramadhan kali ini menjadi lebih berkesan bersama Singgasana Hotel Makassar. Kami tunggu kehadiran Anda,"tutur Arifin Rahmat Sales Marketing Singgasana Hotel Makassar.(R/Rajendra)