Serius Ingin Jadi Walikota, Legenda Smackdown Luncurkan Video Kampanye

By Admin


nusakini.com - Bagi pencinta Smackdown, mungkins sudah tidak asing lagi dengan sosok satu pegulatnya bernama Kane. Saat masih berkarier di panggung Smackdown, Kane dikenal sebagai sosok pegulat ganas saat membanting lawannya.

Tidak hanya itu, Kane juga dikenal dengan penampilannya yang sangar. Sempat menggunakan topeng mengerikan berwarna merah, Kane kemudian tampil dengan tatapan dingin dan kepala plontosnya. 

Namun, baru-baru ini Kane dilaporkan siap meninggalkan dunia Smackdown yang sudah membesarkan namanya tersebut dan siap mengejar profesi baru sebagai seorang politisi. 

Rencananya, pria yang memiliki nama asli Glenn Jacobs sudah siap untuk mencalonkan diri sebagai calon Walikota Knox County, sebuah daerah yang ada di Tennessee, Amerika Serikat. Kane menjadi kandidat dari partai Republik. 

Demi menunjukkan keseriusannya tersebut, Kane pun sudah membuat sebuah video kampanye ke masyarakat luas. Sebuah akun YouTube bernama WWE News pun mengunggah video kampanye Kane yang berdurasi 1 menit 32 detik.

Dalam video tersebut, Kane menjelaskan alasan mengapa dirinya ingin menjadi Walikota Knox County, serta beberapa program yang siap ia jalankan bila nantinya memenangkan proses pemilihan.

Salah satu program andalan yang dipaparkan oleh Kane adalah untuk mempertahankan biaya pajak tetap rendah dan juga menjaga tranparansi pengeluaran dana pemerintah. (is/om)