Sambut Februari Penuh Cinta Bersama Best Western Plus Makassar Beach

By Admin

nusakini.com--Best Western Plus Makassar Beach menghadirkan promo untuk Valentine dan Chinese New Year dengan tema February In Love, A Day To Remember. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini tema yang diangkat oleh Best Western Plus Makassar Beach tidak hanya diperuntukkan bagi pasangan atau Couples tetapi lebih mencakup berbagi kasih sayang dengan keluarga, teman, dan orang-orang disekitar. 

Selain itu, Best Western Plus Makassar Beach juga memiliki promo dengan harga mulai dari IDR 500.000 net, temasuk sarapan untuk 2 orang, free minibar dan 1 medium love pizza. Promo ini berlaku dari tanggal 9 Februari sampai 18 Februari 2018.

Sedangkan untuk promo Valentine Dinner pada tanggal 14 Februari 2018, Best Western Plus Makassar Beach akan menghadirkan suasana makan malam yang hangat. Jika kebanyakan hotel atau restoran menggunakan warna merah atau merah muda sebagai dekorasi maka Best Western Plus Makassar Beach membuat dekorasi dengan tema White and Gold. Promo makan malam ini bisa dinikmati dengan harga mulai dari IDR 199.999 net per orang dengan beberapa pilihan set menu dari chef handal di Best Western Plus Makassar Beach. Tamu juga akan dimanjakan dengan hiburan music akustik, selain itu akan ada photobooth yang keren untuk mengabadikan momen valentine anda.(rilis/rajendra)