Best Western Plus Makassar Beach Rilis Program Liburan Sekolah

By Admin

nusakini.com--Seusai menerima rapor, para pelajar sedang menikmati liburan panjang sebelum kembali masuk sekolah. Selain berkunjung ketempat wisata, hotel juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk berlibur bersama keluarga tercinta. 

Melihat hal ini Best Western Plus Makassar Beach mengeluarkan School Holiday Package, dimana paket ini dimulai dengan harga yang bersahabat yaitu Rp. 500.000,-net/kamar/malam. Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, pengantaran ke salah satu pusat perbelanjaan terdekat, akses kolam renang, akses pusat kebugaran dan tentunya akses WiFi diseluruh area hotel. Sangat pas untuk keluarga yang ingin liburan dan tetap eksis disosial media.

“Paket ini kami buat karena banyaknya tamu dari luar maupun dalam kota yang datang membawa anaknya liburan dengan menginap di hotel, Sebenarnya ada yang sedikit berbeda dengan proses check-innya, yaitu selain orang tua memperlihatkan KTP, si anak juga harus memperlihatkan kartu tanda siswa dan menginformasikan nama sekolah mereka” jelas Fiqha Marcom Best Western Plus Makassar Beach

“Selain murid sekolah, mahasiswa juga boleh kok reservasi menggunakan paket ini, syarat dan ketentuannya juga sama yaitu memperlihatkan KTP dan kartu tanda mahasiswa” tambah Fiqha. (rilis/rajendra)