Pizza & Burger Spesial Best Western Plus Makassar Beach Untuk Pecinta Kuliner Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Perkembangan kuliner kekinian di Indonesia semakin menarik untuk dieksplorasi. Beragam makanan unik nan menarik datang silih berganti, seperti tak ada habisnya.

Mengawali tahun 2020 ini, Hotel Best Western Plus Makassar Beach meluncurkan varian menu Pizza dan Burger terbaru yang menarik perhatian. 


"Kami ingin menghadirkan menu baru dan berbeda bagi masyarakat makassar," ucap Saeno Kunto, General Manager (GM) Hotel Best Western Plus Makassar Beach.

Menu pizza yang diluncurkan adalah italian pizza dengan berbagai macam varian mulai dari Oriental, BBQ Sauce, Salted Egg, Hawaian, Black Pink, dan Cheese Lover. Sementara untuk menu burger tersedia 6 varian yaitu Spymoz, Beef, Chicken, Chicken Crispy, Fish Crispy, dan Daizu.


Pizza Black Pink dan burger Daizu jadi menu yang paling direkomendasikan, karena perpaduan bahan yang berbeda dan unik sehingga tercipta rasa yang enak dan menggoyang lidah. Pizza Black Pink sendiri berbahan dasar charcoal dengan saus strawberry, buah strawberry, dan mozarella. Sementara burger Daizu, menggunakan patty dengan bahan berbeda yaitu perpaduan daging sapi dan tempe yang dihaluskan menghasilkan tekstur patty yang lembut dan memberi rasa unik di lidah.


“Pizza dan burger yang kami hadirkan kali ini merupakan salah satu bentuk inovasi yang berbeda namun tetap enak dan menggugah selera,” ujar Chef Best Western Plus Makassar Beach, Mulyadi.


Dengan berbagai varian rasa dan toping, tentu saja dengan harga yang terjangkau. Untuk menu pizza (8 potong) harga mulai dari 75.000 – 95.000, sementara menu burger harga mulai dari 30.000 – 50.000. Selain itu juga tersedia paket praktis :

#1, 98.000 (1 pizza, 1 burger, 1 soft drink)

#2, 100.000 (1 Monster Burger)

#3, 119.000 (1 pizza, 2 burger, 2 softdrink)

Ingin tahu lebih banyak mengenai BEST WESTERN PLUS Makassar Beach, silahkan klik https://www.instagram.com/bwpmakassarbeach/ untuk mengikuti BEST WESTERN PLUS Makassar Beach di sosial media.(R/Rajendra)