RNB Sulsel dan Makassar Bagi-bagi Pin serta Bubur di CFD Sudirman Makassar

By Admin


nusakini.com - Makassar - Relawan Nusantara Bersatu (RNB) Sulsel melakukan aksi simpatik dengan membagikan pin dan bubur di lokasi Car Free Day (CFD) jalan Sudirman Makassar, Minggu (30/9/2018). Aksi simpatik tersebut merupakan bagian dari kegiatan kampanye damai untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019 nanti.

Ketua Umun RNB, Fitrah Burhan mengatakan, aksi kampanye damai ini juga dirangkaikan dengan kegiatan doa untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala.

“Ini merupakan aksi kampanye damai sekaligus menjadi ajang kegiatan doa bersama untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah gempa dan tsunami di Palu dan Donggala”, kata Fitrah, Minggu (30/9/2018).

Bendahara RNB, Muh Yusran Anis menambahkan kegiatan aksi kampanye damai ini rencananya akan digelar setiap minggu pagi dengan lokasi CFD yang berbeda.

“Minggu depan, kegiatan ini akan kami gelar di lokasi CFD Boulevard sambil terus mengajak warga untuk tetap damai dan rukun dalam rangkaian pelaksanaan Pilpres 2019”, ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris RNB, Firman Zulkadri mengatakan momentum pilpres 2019 harus makin menguatkan rasa persaudaraan dan rasa kebangsaan kita.

“Karenanya pada kegiatan ini, kami juga mengajak warga untuk ikut mendoakan saudara-saudara kita di Palu dan Donggala”, katanya.

Sebagaimana diketahui, relawan RNB merupakan relawan pendukung Capres dan Cawapres Jokowi-Ma’ruf pada Pilres 2019. (b/al)