Tekad Caleg DPRD Kota Makassar Menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin di Dapilnya

By Admin


Nusakini.com--Makassar--Sebagai Anggota dari Relawan Nusantara Bersatu (RNB) Sulawesi Selatan, HJ Andi Wahyuni Amir SE bertekad akan memenangkan suara untuk Pasangan Calon Presiden Jokowi-Ma'ruf di Wilayah Panakkukang dan Manggala yang juga menjadi Dapil nya dalam memperebutkan kursi di DPRD Kota Makassar dari partai Nasdem. 

Wahyuni berharap semua Relawan pendukung Jokowi tetap bersatu dan tidak terpengaruh oleh banyak nya berita hoax yang beredar. 

"Pemerintahan yang di pimpin oleh Jokowi sangat terbuka sehingga rakyat bisa menilai langsung dan merasakan manfaat dari semua program Jokowi,"Tutur Wahyuni yang di temui saat Deklarasi Sekretariat Bersama Lintas Relawan Bersatu (SEKBER LIBAS) Sulsel di Monumen Mandala Makassar Sabtu (23/2).

Bagi Wahyuni, dirinya saat ini lebih fokus bersosialisai mengenai program Jokowi yang sudah, sedang dan akan belanjut bila terpilih dua periode "Apalagi di era globalisasi saat ini semua nya bisa di akses.Sehingga ini semakin memudahkan saya dalam bersosialisai," Tutup Wahyuni.(Rajendra)