Partisipasi Singgasana Hotel Makassar Ramaikan F8

By Admin


nusakini.com-Makassar-Singgasana Hotel Makassar ikut berpartisipasi pada Event Makassar International Festival dan Forum 2018 (F8), 10 - 14 Oktober 2018.

Dalam event ini ada beberapa promo yang dihadirkan untuk Masyarakat kota Makassar dengan mengusung Konsep “Heritage Wedding” . 

Untuk Early Bird Wedding package , akan kami berikan Discount 10% untuk semua paket wedding yang ada di Singgasana Hotel. Luas Ballroom Morante 22,6m x 17,80m yang memuat hingga 1000pax bahkan lebih. Kami juga memiliki poolside tepat di depan Ballroom hingga pengunjung bisa menikmati acara wedding sambil bersantai menikmati view kolam . Pelaminan dapat didekorasi di dalam ballroom atau di Poolside. Kami juga memberikan 1 Free deluxe room untuk Pasangan pengantin, dan discount 30% untuk bookingan kamar keluarga pengantin.  

Promo early bird lainnya pada event F8 ini, untuk pemesanan kamar periode Januari-Maret 2019 akan kami berikan Discount 20% dari Bar rate. Selain itu promo menarik selanjutnya yang sudah ditunggu-tunggu bagi yang ingin merayakan New Year Eve, ada early bird New year mulai dari Rp.1.100.000nett per malam sudah termasuk Deluxe room, breakfast, dan dinner untuk 2 orang. Akan ada acara menarik saat Dinner New Year tersebut. 

Mulai bulan Oktober setiap hari Sabtu Malam Singgasana Hotel Makassar mengadakan “BBQ Party” di O2 Terrace. Dengan menbandrol harga Rp.85.000nett/pax pengunjung dapat menikmati BBQ sepuasnya (All you can eat). Kami juga menyuguhkan fasilitas seperti Free Wifi dan Free Karaoke sambil bersantai di malam minggu. 

Untuk info lebih lanjut kami pihak Singgasana Hotel Makassar menunggu kehadirannya di Stand F8, di Anjungan Pantai Losari selama event ini berlangsung. (r/rajendra)