Optimisme GM Aston Hotel Makassar Tatap Persaingan Tahun Depan

By Admin


nusakini.com-Makassar-Di sela acara jumpa media jelang perayaan tahun baru bertema "Olde Worlde", GM Aston Makassar Hotel & Convention Centre Joko Budi Jaya mengungkapkan optimismenya menghadapi persaingan bisnis  perhotelan di 2019.

"Saya tidak kaget melihat kondisi 'perang harga' yang terjadi sekarang. Karena saya sudah memprediksi sebelumnya. Ini menjadi tantangan yang bagus buat saya dan tim untuk menciptakan hal yang positif meramaikan pasar,"tutur Budi.

Budi juga mengatakan bahwa hotelnya punya banyak Loyal Customer yang sudah menjadikan Aston sebagai 'rumah keduanya' "Tahun depan kita sudah berumur tujuh tahun. Tapi hal ini tidak boleh membuat kita terlena. Saya akan terus memperhatikan dan meningkatkan pelayanan kepada para customer agar mereka selalu balik kesini.Saya juga menargetkan ada peningkatan 7-10% di 2019 dalam kerjasama dengan coorporate,"tambah Budi.

Selain itu, di tahun 2019, pihaknya bakal melaunching fasilitas baru di hotelnya. "Kami tidak mau membocorkannya sekarang ,nanti akan ada waktunya teman-teman media kami undang."tutup Budi.(rajendra)