Melia Hotel Makassar Ikut Ramaikan F8

By Admin


nusakini.com-Makassar-Di Festival F8 Makassar 2018 Melia Hotel Makassar ikut berpartisipasi dengan menghadirkan 2 Booth dekat dari stage utama.

Untuk menarik perhatian pengunjung Melia Hotel menawarkan berbagai special offer seperti Creambath dan Massage. "Untuk Creambath seharga 50 ribu rupiah dan massage seharga 150 ribu rupiah ," ujar Ayu Sylvia, DOSM Melia Hotel Makassar.

Selain itu ada special offer di counter food and drink "Ada harga khusus untuk menu baru kami yakni bento box Plus Mocktail mulai dari 15 ribu rupiah,"tambah Ayu.

Dan yang paling menarik adalah Special offer untuk tipe kamar deluxe di Melia Hotel Makassar yang di jual dalam bentuk voucher "Ini cocok buat hadiah karena harga nya tidak tertera di Voucher,untuk harga nya tidak bisa kami bocorkan silahkan mengunjungi booth kami di F8 tapi dapat di pastikan harga nya tidak akan pernah bisa di dapat lewat aplikasi manapun bahkan walk in ke hotel langsung ,"kata Ayu.

Dalam Festival F8 pihak Melia mengaku tidak menargetkan jumlah penjualan tiap harinya "Alhamdulillah sejauh ini kita laku banyak. Kemarin closing sampai 4 jutaan ,"tutup Ayu. (rajendra)