Masuki Akhir MTQN ke-26, Hari Ini Digelar Babak Final Semua Cabang MTQ

By Admin

nusakini.com---Memasuki tahap akhir penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-26 Tahun 2016, seluruh cabang MTQ sudah memasuki tahap final. Bahkan untuk cabang Khattil Quran, Musabaqah Makalah Ilmiah Al-Quran, Cabang Fahmil Quran dan Cabang Syarhil Quran sudah menyelesaikan tahap finalnya. 

Hari ini, Jumat (5/8), final sejumlah cabang MTQ digelar yaitu, Cabang Hifzil Quran 30 Juz dan Tafsir Bahasa Arab bertempat di Taman Budaya Mataram, Cabang Tilawah Golongan Tartil dan Cacat Netra di Aula Rinjani BKD dan Diklat Provinsi NTB, Tafsir Bahasa Inggeris dan Indonesia di Gedung Sangkarean Komplek Kantor Gubernur NTB. 

MTQ Cabang Hifdzil Quran 1 Juz dan Tilawah, MTQ Cabang Hifdzil Quran 1 Juz dan Tilawah di Bencingan Kantor Bupati Lombok Barat, Cabang Hifdzil Quran 10 dan 20 Juz di Pondok Pesantren Al-Aziziyah, Cabang Tilawah Golongan Anak-Anak dan Remaja di Masjid Agung Praya, Kab. Lombok Tengah. Cabang Tilawah Tilawah Golongan Dewasa dan Qiraat Al-Quran di Arena Utama MTQN Islamic Center Mataram. 

Dijadwalkan, seluruh tahap final tersebut akan dilangsungkan mulai pukul 07.30 s.d. 12.00 waktu setempat,kecuali untuk Tilawah Golongan Dewasa dan Qiraat Al-Quran yang akan dilangsungkan pukul 19.30 s.d. 23.00 waktu setempat. Tadi malam, Kamis (5/8), di Arena Utama MTQN Cabang Tilawah Dewasa dan Qiraat Al-Quran baru menyelesaikan tahap penyisihannya. (p/ab)