Lima Paket Alma Spa Hotel Melia Makassar untuk Manjakan Tamu

By Admin


nusakini.com-Makassar-Alma Spa Hotel Melia Makassar bisa jadi pilihan warga Kota Daeng untuk memanjakan diri setelah beraktivitas seharian.

Tersedia lima macam pilihan paket yang di Alma Spa diantaranya Scrub, Facial and Body Treatment, Facial Treatment, Body Treatment dan Alma Spa Delight.

Untuk Scrub ada empat pilihan yaitu Coffee,Chocolate,Jasmine, tea body scrub dengan harga 150 ribu nett / 45 menit. "Sedangkan Facial and Body Treatment hanya ada satu macam yaitu Hydra facial mask dengan harga 700 ribu nett/ 90 menit,"ujar Ayu Sylvia, Director Of Sales and Marketing Hotel Melia Makassar.

Untuk Facial Treatment di Alma Spa tersedia tiga pilihan paket yaitu Natural Facial seharga 300 ribu nett /60 menit,Anti - Anging firming facial dan face litting facial seharga 700 ribu nett / 90 menit.

"Ada juga pilihan Body Treatment dengan dua pilihan paket yaitu Balinese Massage seharga 350 ribu/60 menit ,450 ribu/90 menit ,550 ribu/120 menit dan foot Reflexiology Massage with back massage seharga 200 ribu/30 menit dan 250 ribu /60 menit ," tambah Ayu.

Sedangkan Paket yang terakhir adalah Alma Spa Delight dengan Lima paket yang dapat di pilih dengan mengkombinasikan dari empat paket lain nya "Harga nya mulai dari 250 ribu sampai 550 ribu ,"tutup Ayu. (rajendra)