Jelang Natal 2018, Singgasana Hotel Makassar Tawarkan Promo Spesial

By Admin


nusakini.com-Makassar- Desember selalu identik dengan perayaan Natal. Maka tak heran jika di bulan yang spesial ini,  kemeriahan nuansa Natal mulai terasa di berbagai sudut kota. Untuk menambah kemeriahan perayaan Natal 2018, Singgasana Hotel Makassar kembali menghadirkan promo menarik bertema Christmas Treat.

"Promo Christmas Treat ini mulai berlaku pada tanggal 24 -26 Desember 2018. Dalam penawaran spesial ini, Anda dapat menikmati promo reservasi kamar termasuk Dinner Ala Carte untuk dua orang. Selain itu Anda juga dapat memperoleh diskon 15% untuk F&B kami di bulan Desember (kecuali Alkohol), serta diskon 10% untuk laundry. Tidak berhenti sampai di sini, demi menambah keceriaan Natal Anda, kami juga menawarkan Free access Gym serta kolam renang."tutur Ade Rezky Marcomm Hotel Singgasana Makassar.

Promo menarik ini hanya berikan bagi Anda yang melakukan walk-in reservation atau online reservation di makassar.singgasanahotels.com. "Promo ini tidak berlaku untuk kartu kredit atau promo-promo lainnya. Christmas Treat Package ini dimulai dengan harga Rp. 550.000/nett untuk 2 orang."tutup Ade.(rajendra)