Ivan Kolev Anggap Beban Di Persija Jakarta Hal Biasa

By ommed


nusakini.com - Ivan Kolev yang sudah resmi ditunjuk sebagai pelatih anyar Persija Jakarta menyadari, bahwa tugasnya bersama tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut tak akan mudah.

Persija dengan status juara Liga 1 2018, yang dilatih oleh Stefano Cugurra 'Teco', tentu dibebani ekspektasi tinggi pada musim ini, dengan mereka juga tampil di kompetisi Asia.

"Buat saya seperi biasa, setiap klub bebannya tinggi sekali. Tim mau mencapai hasil yang bagus, Persija juga, saya juga, itu biasa buat saya," jawab Kolev santai, ketika ditemui.

Kolev untuk kali pertama memimpin latihan tim ibu kota pada Rabu (16/1) kemarin. Pelatih asal Bulgaria itu masih enggan membicarakan lebih jauh soal rencananya untuk tim.

"Saya setelah latihan pertama tidak bisa bicara untuk ini. Bagaimana taktikal, strategi, pola permainan, semua saya masih tidak bisa bicara. Saya mau lihat kualitas pemain, setelah itu kita bisa pilih semua itu."

Debut Kolev menangani Persija untuk musim ini akan terjadi pada 23 Januari mendatang, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Persija akan menjamu Kepri Jaya 757, pada 32 besar Piala Indonesia. (fft/om)