Ini Pemenang Hadiah Rumah Jalan Sehat SRI

By Admin


nusakini.com - Makassar - Acara Gerak Jalan Sehat bersama Presiden Jokowi yang digelar oleh Sahabat Rakyat Indonesia (SRI) berlangsung meriah dan Minggu 29 Juli 2018 Lalu.

Jalan sehat tersebut dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo. Star di depan Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan dan finish di Lapangan Karebosi. 

Pemenang hadiah utama berupa satu unit rumah adalah dimenangkan oleh Affan Batara seorang warga Jalan Andi Mangerangi kecamatan Tamalate, Kota Makassar yang diserahkan langsung oleh Haeruddin Nurman selaku Panitia Pelaksana.

Affan Batara yang sehari hari berprofesi sebagai penjual kopi ini mengaku senang dan bersyukur mendapatkan hadiah utama tersebut " Alhamdulillah saya bersyukur bisa mendapatkan hadiah rumah ini" Kata Affan di Sekretariat Sahabat Rakyat Indonesia (SRI) Jalan Boulevard Kota Makassar, Jumat (14/9/2018).

Haeruddin Nurman selaku panitia pelaksana menyampaikan bahwa seluruh hadiah sudah kami salurkan ke pemenang,

"Seluruh hadiah sudah kami salurkan dan hadiah rumah ini adalah hadiah terakhir yang kami serahkan ke pemenang", tambah Haeruddin Nurman

Adapun hadiah yang telah disalurkan oleh panitia diantaranya diantaranya 100 unit sepeda, 20 unit Motor, 10 paket umroh, 2 unit mobil dan terakhir 1 unit rumah. (p/ma)