Hotel Singgasana Makassar Mempersembahkan Promo Spesial "Christmas Treat"

By Admin


Nusakini.com--Makassar--Bulan Desember bertepatan dengan perayaan Natal. Maka tak heran jika di bulan yang spesial ini, Kita akan mulai merasakan kemeriahan nuansa Natal di berbagai sudut kota. Agar perayaan Natal semakin meriah dan pastinya menyenangkan, Singgasana Hotel Makassar menghadirkan promo menarik bertema '"Christmas Treat" 

Promo Christmas Treat ini mulai berlaku pada tanggal 24 -26 Desember 2018. Dalam penawaran spesial ini, "Para tamu dapat menikmati promo reservasi kamar termasuk Dinner Ala Carte untuk dua orang. Selain itu Anda juga dapat memperoleh diskon 15% untuk F&B kami di bulan Desember (kecuali Alkohol), serta diskon 10% untuk laundry. Tidak berhenti sampai di sini, demi menambah keceriaan Natal Anda, kami juga menawarkan Free access Gym serta kolam renang."tutur Ade Rezky Marcom Hotel Singgasana Makassar. 

Promo menarik ini hanya diberikan bagi tamu yang melakukan walk-in reservation atau online reservation di makassar.singgasanahotels.com. "Promo ini tidak berlaku untuk kartu kredit atau promo-promo lainnya. Christmas Treat Package ini dimulai dengan harga Rp. 550.000/nett untuk 2 orang."tutup Ade.(R/Rajendra)