Hotel Bintang Lima Berjalan Seharga Rp 23 M!

By Admin


nusakini.com - Buat kamu yang suka berjelajah ke berbagai belahan dunia, motorhome atau caravan mungkin bukanlah hal yang asing. Di Australia misalnya. Banyak warga negeri kangguru itu yang menjelajahi keindahan alam dengan road trip menggunakan caravan. 


Tak heran jika campervan menjadi salah satu tipe pelesir impian atau masuk ke dalam bucket list para pelancong. Dengan meningkatnya tren karavan atau kendaraan roda empat atau lebih yang berfungsi sebagai tempat tinggal, beberapa bus diubah menjadi karavan mewah dan nyaman untuk orang-orang berpergian. 


Dan baru-baru ini, perusahaan asal Jerman meluncurkan sebuah " Hotel Berjalan Bintang Lima" termahal di Caravan-Salon 2017 yang diadakan di Düsseldorf, Jerman.


Dibandrol US$ 1,7 Juta atau sekitar Rp 23 miliar, Volkner Mobil Performance S menjadi caravan teranyar yang menghadirkan suasana hotel bintang lima di dalam sebuah mobil. Dengan bibit 18 ton, Performance S memiliki tempat tidur double, dapur lengkap, area lounge yang luas serta kamar mandi dengan pancuran air panas. 


Belum puas? Caravan ini juga memiliki garasi khusus dengan electrohydraulic yang mampu membawa sebuah mobil berukuran sedan. (d/om)