Fourpoints By Sheraton Makassar Gelar Donor Darah

By Admin


Nusakini.com--Makassar--Four Points by Sheraton Makassar gelar peduli serta berbagi kepada sesama, kali ini pihak manajemen hotel melaksanakan kegiatan annual charity yaitu kegiatan donor darah sebagai wujud nyata bentuk kepedulian Senin (4/3). Tak hanya itu, IMB Group dan PMI Kota Makassar turut ikut sumbangsih dalam acara kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan di Ballroom Mandar.

Acara yang dimulai pukul 9 pagi ini di buka langsung oleh I Gede Sujana General Manager Fourpoints By Sheraton Makassar . “Acara donor darah ini sangat terbuka untuk umum, kami lakukan untuk mendukung kesadaran masyarakat akan pentingnya manfaat melakukan donor darah, selain bentuk amal, kegiatan ini baik untuk menjaga kesehatan tubuh kita” ungkap Gede Sujana.

Acara ini diikuti oleh seluruh karyawan Four Points by Sheraton Makassar, Unit IMB, rekan-rekan media dari Four Points by Sheraton Makassar serta beberapa warga sekitar area perhotelan. "Kegiatan amal ini berlangsung sukses dan tim PMI dapat mengumpulkan puluhan kantong darah serta langsung mendistribusikan kepada pihak yang membutuhkan."Ujar Ilham Putra Marcom Fourpoints By Sheraton Makassar.(Rajendra)