Four Points by Sheraton Makassar Gelap Selama Satu Jam

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Four Points by Sheraton Makassar menjadi gelap selama satu jam Sabtu (30/3) untuk mendukung Earth Hour 2019. 

Hotel ini bergabung dengan jutaan orang di seluruh dunia dalam mematikan lampu mulai 8:30 malam waktu setempat untuk menerangi pesan yang kuat tentang kesadaran dan tindakan lingkungan. World Wildlife Fund (WWF) menciptakan acara kesadaran lingkungan global tahunan 12 tahun yang lalu untuk menekankan ancaman perubahan iklim. 

Aksi yang di lakukan diantaranya mematikan lampu signage eksterior, redup atau matikan pencahayaan interior yang tidak penting, penggunaan cahaya lilin di tempat umum yang sesuai seperti restoran, serta area fasilitas hotel lainnya dan menggunakan pesan suara di kamar serta pesan televisi di kamar untuk menginformasikan tamu tentang peringatan Earth Hour. 

Four Points by Sheraton Makassar juga berpartisipasi dalam dorongan Marriott International untuk mengumpulkan dana untuk WWF, “kami selaku management hotel terus mensupport serta mendukung bentuk-bentuk kegiatan positif yang memicu kesadaran masyarakat dalam aksi global untuk masa depan bumi yang lestari” Ungkap I Gede Sujana General Manager Fourpoints by Sheraton Makassar.