Pesta Demokrasi 2019 Hadir di Four Points by Sheraton Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Hotel Four Points by Sheraton Makassar kembali ikut andil dalam kegiatan tersebut. Sebuah paket menginap & discount makanan yang sangat cocok bagi masyarakat kota Makasssar bertema "Paket Pesta Demokrasi"

Hadirnya paket Pesta Demokrasi ini dimulai dengan paket kamar menginap mulai dari IDR. 588.000,- Nett untuk periode menginap 14 sampai 21 April 2019. “Dan untuk yang gemar kuliner tanpa menghabiskan isi kantong, anda cukup datang di hari Rabu, 17 April 2019 lalu dapatkan discount 50% di semua outlet restaurant serta lounge dengan cara menunjukkan tinta biru di jari anda,,” ucap I Gede Sujana General Manager Four Points by Sheraton Makassar.

Bagi anda yang ingin berkumpul bersama kerabat setelah mencoblos,anda pun di buat nyaman oleh pihak management hotel bintang 4 ini dengan sebuah sarana nonton bareng atau perhitungan quick count langsung dan update dengan fasilitas big screen / layar LED raksasa di Golden Lily A. 

“Kami sangat senang bisa berpartisipasi dalam kegiatan demokrasi RI,”ujar Mahardika Rivai, Marom Manager Hotel Four Points by Sheraton Makassar

Tak hanya Golden Lily A, Best Brews yang merupakan lounge pun sudah ter-Set Up sedemikian rupa agar membuat nyaman para tamu.(R/Rajendra)