Family Weekend Buffet, Promo Spesial Januari Hotel Melia Makassar

By Admin

nusakini.com--Mengawali di tahun 2018, Melia Makassar hadir dengan sebuah promo menarik yang dapat dinikmati oleh keluarga di akhir pekan. “ Family Weekend Buffet “ hadir dengan menawarkan konsep makan malam buffet yang dapat dinikmati setiap Sabtu, mulai pukul 18.00 – 22.00 WITA di Merkado Restaurant hanya IDR 125.000 nett/orang. 

Menyajikan lebih dari 30 jenis hidangan mulai dari appetizer seperti salad bar & soup, main course seperti mac & cheese, aneka pasta dan tidak ketinggalan dessert seperti chocolate fountain, bread puding hingga live station dan seluruh hidangan di Family Weekend Buffet ini dapat dinikmati oleh anak-anak maupun orang dewasa.  

Selain berbagai hidangan lezat nan menggugah selera, Merkado Restaurant juga akan menawarkan berbagai ornament dan dekorasi seperti balon dan dekorasi lainnya. 

“ Family Weekend Buffet ini merupakan sebuah invoasi terbaru yang akan sangat cocok bagi kelaurga yang ingin menghabiskan akhir pekan yang berkualitas. Dengan pilihan menu makanan yang dapat dinikmati oleh anak-anak maupun dewasa, kami optimis Family Weekend Buffet ini akan mendapatkan sambutan yang baik bagi masyarakat Makassar. “ ujar Halim Hafiz selaku Executive Chef Melia Makassar.

Selain dapat menikmati berbagai hidangan lezat di atas dengan harga terjangkau, bagi tamu yang membawa anak-anak dibawah 12 tahun, nikmati diskon 50% dan FREE bagi anak-anak dibawah usia 5 tahun.  

Untuk informasi dan reservasi dapat langsung menghubungi +62411 6017 888 atau email di reservations@meliamakassar.com. Pastikan juga mengambil foto dan abadikan momen yang berharga anda bersama Melia Makassar dan tag ke @melia_makassar di akun Instagram. (rajendra)