Citadines Royal Bay Makassar Gelar Donor Darah Untuk Korban Gempa Sulteng

By Admin


nusakini.com-Makassar- Citadines Royal Bay Makassar menggelar kegiatan donor darah Selasa (9/10) untuk korban bencana Gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah.

Dalam kegiatan ini, Citadines menargetkan 50 kantong darah ."Kegiatan ini baru pertama kali di hotel kami.Melihat banyak sekali manfaat dari donor darah ini,  kedepannya akan menjadi kegiatan rutin disini,"ujar Irwin Akil, PR Citadines Royal Bay Makassar.

Pihak Citadines juga mewajibkan karyawannya untuk mendonorkan darahnya pada kegiatan ini "Kecuali memang kondisi tubuh mereka yang tidak memungkinkan. Selain itu ada juga pihak instansi yang bekerja sama dengan hotel kami datang kesini,"tambah Irwin.

Selain donor darah ,pihak Citadines juga menyumbang logistik untuk Sulteng.

"Pengumpulannya sudah di mulai sejak Senin pekan lalu dan batas pengumpulan terakhir hari ini .Karena kami berfokus pada logistik makanya yang menyumbang dalam bentuk uang langsung kami tukarkan dalam bentuk logistik,"kata Irwin.

Barang-barang yang di sumban kan antara lain air mineral, popok, pakaian dan akanan "Kami mempercayakan kepada PMI kota Makassar untuk mendistribusikan semua bantuan,"tutup Irwin.(rajendra)