Hotel Terbersih Versi Nusakini di Tahun 2019

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Di penghujung bulan Desember , ada tujuh penilaian versi nusakini.com yang di berikan kepada hotel yang ada di makassar untuk mengakhiri tahun 2019.

Tujuh penilaian tersebut diantaranya Hotel Dengan Pelayanan terbaik, Menu Sarapan bervariasi, terbersih, Peduli Lingkungan, Aktif dalam kegiatan sosial, Rutin menggelar kegiatan olahraga, dan Kamar Ternyaman. 

Penilaian ini berdasarkan pengalaman Tim Redaksi nusakini.com selama tahun 2019."Kami berharap hotel di Makassar dapat berkembang dan terus meningkatkan kualitas hotelnya,"Ujar Abdi Satria Dewan Redaksi Nusakini.com

Berikut adalah daftar Hotel Terbersih versi Nusakini.com di tahun 2019


Harper Perintis Makassar 

Setiap kita melintas di koridor kamar Harper Perintis Makassar kita bisa langsung menemukan Housekeeping yang sedang membersihkan. 

Dirinya juga rutin untuk menawarkan bantuan dan membersihkan kamar tamu. 

Salah satu housekeeping bernama Arif yang ada di Harper layak mendapat apresiasi, selain ramah dia juga terlihat sangat semangat bekerja. 


Citadines Royal Bay Makassar

Untuk urusan kebersihan di Citadines Royal Bay Makassar General Manager (GM) La Halisu turun tangan langsung meninjaunya. 

Mungkin bagi tamu setia Citadines, kita sering melihat GM Citadines datang mengecek kamar mandi pria dan seluruh koridor atau restoran untuk mengecek kebersihan. 

Setiap malamnya kolam renang Citadines juga rutin di bersihkan sedang setiap pagi pihak hotel juga mengecek kadar air yang ada di kolam layak atau tidak di gunakan. 


Novotel Makassar

Sebagai hotel ternama, Novotel punya kelas berbeda. 

Dengan kalangan tamu kelas atas, Novotel menyajikan kemewahan salah satunya dengan menjaga kebersihan. 

Kualitas karyawan dan staffnya sudah di pastikan melalui pelatihan yang berat.(R/Rajendra)