Citadines Royal Bay Makassar Rilis Program Friday Night Music

By Admin


nusakini.com-Makassar-Citadines Royal Bay Makassar menggelar Soft Launching "Friday Night Music" Rabu (31/10) di Splash Pool Bar and Lounge.

Ini merupakan program baru dari Citadines Royal Bay setiap Jumat Malam mulai pukul 6 Sore. Nantinya setiap tamu akan di hibur oleh musik di pinggir kolam renang yang di bawakan oleh band sambil memilih menu makanan yang tersedia. "Kami meluncur kan program ini untuk menunjang lifestyle warga Makassar,pilihan menu nya lengkap Indonesian food dan Western Food tersedia semua,"ujar Yudhi Bakaria, GM Citadines Royal Bay Makassar.

Yudhi menyadari sengit persaingan di antara para hotel yang sudah lebih dulu mengeluarkan program seperti ini. "Meski baru di luncurkan di pengujung tahun, Saya merasa ini tidak terlambat dan optimis untuk mendatangkan okupansi,"tambah Yudhi.

Dalam acara soft launching dihadiri oleh para tamu undangan yakini para mitra,beberapa manajer hotel lain,dan awak media "Kami akan melihat respon para tamu setelah soft launching ini untuk bahan evaluasi,"tutup Yudhi. (rajendra)