"Chrismast Light", Paket Makan Malam Melia Makassar Menyambut Natal

By Admin


nusakini.com-Makassar- Perayaan natal menjadi momen yang ditunggu dan menjadi malam yang spesial karena dapat berkumpul bersama keluarga dan orang tersayang. Momen ini tentunya ingin dilewatkan dengan manis.

Maka dari itu Melia Makassar mempersembahkan seremonial penyambutan natal yang mengusung tema chrismast light. "Momen ini pada dasarnya adalah bentuk selebrasi menghidupkan lilin-lilin natal di area Melia Hotel Makassar dalam rangka menyambut Natal."kata Ayu Sylvia, Director Of Sales Marketing Hotel Melia Makassar.

Selain selebrasi menghidupkan lilin, Melia Hotel Makassar juga menghadirkan paket dinner. Dengan paket seharga Rp. 100.000 nett/pax, "Para pengunjung Merkado Restaurant sudah dapat menikmati hidangan makan malam yang menarik buatan langsung oleh tangan dingin Executive Chef Maharis. Paket Makan Malam ini dapat dinikmati pada  Sabtu (15/12) di Merkado Restaurant tepat pada pukul 19.00 WITA."tambah Ayu.

Selain sajian makan malam, para tamu akan dihibur oleh penampilan dari grup paduan suaru oleh anak-anak dari panti asuhan yang akan menyanyikan lagu-lagu khas natal. "Momen selebrasi ini diadakan sebagai bentuk penyambutan perayaan natal sekaligus untuk meningkatkan brand awareness serta volume penjualan di Merkado Restaurant."tutup Ayu.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dapat menguhubungi +62411 6017 888 atau email ke reservation@meliamakassar.com.(r/rajendra)