Booth "Singgah Manja" Bagi Para "Kartini" di Swiss-Belhotel Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Merayakan hari kartini Perjuangan R.A Kartini di masa lampau sangat berdampak bagi kehidupan perempuan Indonesia. Perjuangannya akan emansipasi membuat kaum wanita kini memiliki kebebasan berekspresi. Hari lahirnya pun diperingati sebagai Hari Kartini.

Dalam memperingati hari Kartini Swiss-Belhotel Makassar menyediakan booth “Singgah Manja” untuk memanjakan para tamu wanita yang check-in pada Hari Kartini 21 April 2019.

“Bekerja sama dengan Blink Nail Art, di booth Singgah Manja ini, para tamu wanita dapat treatment gratis Manicure + cat kuku polos.” –Ungkap Keisha Veldon Public Relations Swiss-Belhotel Makassar.

Swiss-Belhotel Makassar bersama Blink Nail Art menyediakan booth “singgah manja” secara gratis ini dari pukul 13.00 sampai dengan pukul 18.00 untuk pelayanan Manicure + cat kuku polos bagi para wanita yang check-in pada Hari Kartini (21/4)

“Perawatan khusus ini menjadi penghargaan Swiss-Belhotel Makassar untuk wanita yang memiliki banyak peranan bagi kehidupan modern,”Tutup Keisha.(R/Rajendra)