Gravity Sky Lounge "an Evening With Toto"

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Gravity Sky Lounge Swiss-Belhotel Makassar dikenal masyarakat Makassar sering membuat event yang spektakuler setiap bulannya.Khusus di bulan ini mengadakan “an evening with Toto” pada Kamis (27/6). 

Ditampilkan oleh Noey “Java Jive” dan DR.VISA band asal Bandung yang terdiri dari empat personil.

Malam mengenang Toto di Gravity Sky Lounge ini diadakan karena melihat kegemaran Masyarakat , yang sedang gemar dengan musik era 90an.

“Banyak lagu-lagu Toto yang melintasi genarasi, karena kami lihat banyak kalangan muda yang tak asing mendengar lagunya, apalagi lagu-lagu Toto yang berjudul Africa, Rosanna, I’ll Be Over You.Saya sendiri senang melihat gaya bermain dari bassist Toto, Mike Porcaro,” ungkap Noey. 

Noey menjelaskan berawal dari video jamming lagu Toto bersama DR.VISA yang diupload di akun sosial media Instagram Noey, menghasilkan feedback netizen yang sangat ramai dan banyak komentar netizen yang ingin menonton full cover lagu Toto dari Noey & DR.VISA. Maka dari itu mereka mulai manggung dengan lagu-lagu Toto, tambah Noey. Lagu-lagu Toto yang menjadi favorit Noey sendiri ialah, afraid of love , waiting for your love, dan rosanna.


Sebanyak 17 lagu hits Toto yang akan dibawakan Noey dan Dr.Visa Kamis (27/6) malam di Gravity Sky Lounge lantai 20 Swiss-Belhotel Makassar (pantai) nanti. Seperti, Child’s Anthem, On The Run/Child’s Anthem/Goodbye Elenore, Rosanna, Africa, I’ll Be Over You, Hold The Line, I’ll Supply The Love, Georgy Porgy, Stop Loving You, Pamela, Can’t You Hear What I’m Saying, Holyana, Will Remember, Can’t Stand It Any Longer, Till The End, I Won’t Hold You Back Now, Lea. “Untuk teman-teman Makassar yang menyukai lagu-lagu Toto hits 90an bisa langsung nyanyi bareng Kamis malam nanti di Gravity Sky Lounge,”tutup Noey.(R/Rajendra)