Beragam Promo Menarik di Perayaan Ulang Tahun Ketiga Swiss-belhotel Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Merayakan ulang tahun ke-3 Sabtu (1/6) Swiss-Belhotel Makassar menghadirkan beragam promo menarik yang menjadi bagian dari perayaan Ulang Tahun Ke-3. “semua promo ini kami kemas untuk berterimakasih kepada para tamu Swiss-Belhotel Makassar, yang selama 3 tahun selalu antusias pada promo dan kegiatan yang Swiss-Belhotel Makassar adakan” ujar Keisha Veldon Public Relations Swiss-Belhotel Makassar.


Promo Ulang Tahun Swiss-Belhotel Makassar diantaranya.

Swiss-Belhotel Makassar menawarkan paket kamar bertema “3rd Shocking Anniversary" di harga Rp 1.320.190,- Nett harga sudah termasuk menginap 4 hari 3 malam, dan sarapan pagi untuk 2 orang dengan jenis kamar Deluxe City dan di harga Rp 1.720.190,- Nett untuk Deluxe Sea View.


Swiss-Belhotel Makassar juga menawarkan harga ekonomis untuk periode Juni dengan harga dimulai dari Rp 650.000,-/malam/kamar nett sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, dan berbagai fasilitas hotel,seperti kolam berenang, pusat kebugaran, dan banyak lagi. “Cocok dengan Keluarga, dapat bersantai dan merayakan lebaran bersama.” Tambah Keisha.

Management Swiss-Belhotel Makassar berharap di ulangtahun ke-3 ini Swiss-Belhotel Makassar akan selalu mengutamakan pelayanan yang terbaik.(R/Rajendra)