Best Western Plus Makassar Beach Rilis Program Baru

By Admin

nusakini.com--Best Western Plus Makassar Beach sebagai salah satu hotel dengan taraf international di Makassar selalu ingin memberikan pelayanan dan penawaran yang terbaik untuk menarik minat tamu yang berkunjung baik dari dalam atau luar kota.

Sebagai salah satu usaha untuk meningkatkan tingkat hunian di Best Western Plus Makassar Beach, maka manajemen hotel membuat promo khusus untuk akhir pekan yaitu “Weekend Getaway Package”.

Promo ini berlaku setiap hari Jumat sampai Minggu dengan harga mulai dari IDR 545.000 dan juga sudah termasuk sarapan 2 orang, free akses ke kolam renang dan fitness centre, free koneksi wi fi dan yang menarik adalah tamu dapat memilih untuk menikmati free minibar atau 1 porsi Sensational Pizza atau 1 porsi Monster burger atau 1 porsi Steak Warriors sesuai keinginan tamu.

Untuk menikmati promo ini tamu dapat melakukan reservasi dengan menghubungi hotel Best Western Plus Makassar Beach di nomor telepon +62411 3636 888 atau mengirimkan email reservasi ke reservation@bwmakassarbeach.com. Selain itu tamu juga boleh langsung mengunjungi hotel Best Western Plus Makassar Beach yang berada di Jalan Botolempangan No. 67 Makassar. (rilis/rajendra)