Best Western Plus Makassar Beach Gelar Malam Apresiasi

By Admin

nusakini.com--Best Western Plus Makassar Beach kembali menggelar acara Malam Apresiasi yang ditujukan kepada para klien dan media yang telah memberikan dukungan terbaiknya selama tahun 2017. 

Malam Apresiasi kali ini sedikit berbeda dibandingkan tahun sebelumnya. Karena dilakukan pada bulan Ramadhan. dan dirangkaikan dengan buka puasa bersama anak panti Asuhan, klien, media, dan supplier untuk mempererat silahturahmi.

Pada pengujung acara, Best Western Plus Makassar beach membagi-bagikan doorprize. Diantaranya voucher menginap dari Best Western Hotel yang berada di Indonesia.

“Malam apresiasi ini adalah kegiatan rutin yang kami lakukan setiap tahun. Selain untuk mengapresiasi para klien yang telah banyak berkontribusi, kegiatan ini, kami lakukan untuk menjaga silahturahmi. Karena selain fasilitas hotel ataupun pelayanan, hubungan baik dengan klien itu sangat penting” ujar Erick Siahaya, General Manager Best Western Plus Makassar Beach, Jumat (25/5).

Pada  acara ini, mitra yang hadir antara lain, PT Pertamina, Bank BTPN, Bank BRI Makassar, PT Pelindo IV, RS. Pelamonia, PT Askrindo, Iramasuka, Wira Tour dan Caraka Travelindo (rilis/rajendra)