“BBQ by The Rooftop” di Favehotel Losari Makassar Jadi Pilihan Baru Bermalam Minggu

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Favehotel Losari Makassar kembali menawarkan promo, yaitu “BBQ by The Rooftop” yang dapat dinikmati setiap malam Minggu mulai pukul 6 Sore - 10 Malam di lantai 12 hotel.

"Promo ini dihadirkan untuk pengunjung setia favehotel Losari yang sangat antusias terhadap setiap promo kuliner di Rooftop yang kami buat,"ujar Fiqha Ramadhani Sales Executive Favehotel Losari Makassar.

Untuk menikmati sajian ini para tamu cukup membayar Rp. 100 ribu nett/pax.

Sajian makanan pembuka, tempura sayuran, makanan inti, daging ayam, aneka daging ikan, cumi, daging burger, aneka sate hingga makanan penutup yang mengguggah selera tersedia untuk kalian para pecinta kuliner di kota Daeng.

“Kami tidak hanya menyajikan variasi makanan yang menggugah selera, namun kami juga mengatur tempat sedemikian rupa sehingga membuat para pengunjung tidak hanya menikmati makanan saja, namun juga suasana malam kota Makassar dan Pantai Losari,"tutup Fiqha.

Jadi, Favehotel Losari Makassar yang berada di Jl. Daeng Tompo No.28 ini adalah pilihan yang tepat untuk makan malam maupun nongkrong bersama keluarga dan teman-teman di Malam Minggu.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi 085399281188 / 

082290300932.(R/Rajendra).