“Christmas Light & Love” Berbagi Kasih Natal Bersama Harper Perintis Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Manajemen Harper Perintis Makassar kembali menggelar perayaan Natal bersama dengan Tema "Christmas Light & Love'' pada hari Kamis, 9 Januari 2020. Perayaan Natal ditujukan untuk menumbuhkan serta menjujung kembali semangat toleransi dalam kehidupan beragama. Acara ini juga dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi antar rekan kerja dan sesama karyawan hotel. 


Pada perayaan Natal tahun ini, para karyawan dan jajaran manajemen Harper Perintis Makassar, mengundang anak-anak dari Yayasan Panti Cipta Pahlawan dan rekan kerja untuk ikut serta dalam perayaan Natal bersama serta bekerja sama dengan GBI Filadelfia Makassar sebagai tim pujian, penyembahan dan juga khutbah.


Rangkaian acara Natal dimulai dari Persembahan Pujian dari anak-anak Yayasan Panti Cipta Pahlawan, dilanjutkan dengan penyerahan tanda kasih kepada Yayasan Panti Cipta Pahlawan oleh Manajemen Harper Perintis dan Bapak Bambang Wijaya sebagai perwakilan dari owning company.


"Tahun ini merupakan natal ketiga yang kami gelar bersama. Besar harapan kami selaku panitia Natal agar kegiatan ini tetap berlanjut di tahun berikutnya dan tetap menjadi agenda tahunan agar kasih dan suka cita Natal dapat dirasakan oleh para karyawan Harper Perintis Makassar serta anak-anak dari yayasan yang kami undang setiap tahunnya," ungkap Maria Magdalena, Senior Sales Manager - Harper Perintis Makassar . 


"Memberikan perhatian kepada mereka yang membutuhkan merupakan salah satu visi dan misi yang dijunjung oleh hotel kami. Dalam momen Natal ini, kami juga berbagi kepada salah satu Panti Asuhan di Makassar dalam bentuk donasi uang dan barang.” Tutup Alfian Garamar, Marketing Communication Officer - Harper Perintis Makassar.(R/Rajendra)