Keseruan Malam Berdendang dalam Menyambut 2020 di favehotel Losari Makssar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Tahun baru tinggal menghitung hari. Beragam aktivitas telah direncanakan untuk menyambut datangnya tahun 2020. Tahun ini, favehotel Losari Makassar membuat gebrakan baru untuk memeriahkan perayaan tahun baru. Mengusung tema “Malam Berdendang”, para tamu yang datang dapat menikmati sajian musik dangdut, genre musik favorit mayoritas masyarakat Indonesia dengan pemandangan kota Makassar dan pantai Losari yang terkenal.

Acara akan dibuka dengan sajian berbagai olahan sari laut yang segar dan menggugah selera lalu dilanjutkan dengan berbagai hiburan musik dangdut di rooftop favehotel Losari Makassar. Tak hanya itu, para tamu juga dapat ikut berpartisipasi dalam berbagai games yang diadakan dan berkesempatan untuk memenangkan doorprize menarik.

Untuk dapat ikut menikmati sajian musik dangdut serta berbagai hiburan yang telah disediakan oleh manajemen favehotel Losari Makassar, para tamu cukup membayar seharga Rp. 1.600.000 nett per kamar per malam. Harga tersebut sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk 2 orang, akses kolam renang, makan malam dan akses untuk masuk di pesta perayaan malam tahun baru di Rooftop lantai 12 untuk 2 orang. Bagi para tamu yang ingin ikut dalam perayaan bertema “Malam Berdendang” tanpa menginap, para tamu cukup membayar Rp. 200.000 nett per orang saja. 

“Tahun ini kami mencoba untuk membuat tema perayaan tahun baru yang lebih merakyat, yaitu dengan mengusung tema Malam Berdendang dan menyajikan musik dangdut yang disebut-sebut sebagai musik pemersatu bangsa Indonesia. Melalui event ini kami berharap para tamu dapat menikmati berbagai masakan yang telah dipersiapkan secara khusus oleh tim F&B kami serta terhibur dengan penampilan dari para talent kami” kata Roni Yudianto, Hotel Manager (HM)favehotel Losari Makassar. (R/Rajendra)