Ayo Bernostagia Bersama Mus Mujiono di Gravity Sky Lounge Makassar

By Admin


nusakini.com-Makassar-Gravity Sky Lounge mengajak para era 80-an untuk bernostalgia bersama Mus Mujiono  pada Jumat (18/1). Mus Mujiono dijuluki 'George Benson Indonesia', karena memiliki keahlian yang sama seperti legenda Amerika Serikat itu. Yaitu teknik scat singing, bernyanyi sambil menirukan alat musik yang sedang dimainkan. 

Kental dengan aliran musik jazz, banyak lagu Mus Mujiono yang  tidak asing ditelinga para era milenial, seperti ‘tanda tanda’ , ‘mesra’, dan ‘puncak asmara’.  Diiringi oleh band lokal spesialis musik jazz sekota Makassar, Passion Band, musisi senior Indonesia ini membawakan kurang lebih 10 lagu di Gravity Sky Lounge, lantai 20 Swiss-Belhotel Makassar.

“Seneng banget dapat kesempatan dari Gravity Sky Lounge bisa  satu stage dengan musisi jazz Indonesia yang nyanyi sambil main gitar-nya khas banget dan scat ala George Benson. Mus Mujiono, salah satu musisi inspirasi bagi kami,” ungkap Riny, vokalis Passion Band. 

Selain Passion Band, acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan Yellow Line Band, Acara Mus Mujiono Reunion dimulai pada pukul 09.00pm, di Gravity Sky Lounge lantai 20 Swiss-Belhotel Makassar Jl. Ujung Pandang no.03.(r/rajendra)